Tuesday 26 March 2013

Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Wanita Sedang Jatuh Cinta Kepadamu

 ---Pada Artikel Tips Cinta sebelumnya kita sudah pernah membahas tentang Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Pria Sedang Jatuh Cinta kepada wanita. Memang terlihat ada sedikit kesamaan dalam cara untuk mengenali dan mengetahuinya. Hanya saja, ketika kita mencoba untuk Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Wanita Sedang Jatuh Cinta akan terlihat lebih sulit. Hal ini dikarenakan wanita tidak pernah mengekspresikan perasaannya secara langsung. Tetapi, mereka lebih suka mengirimkan sinyal cinta dan memaksa pria menebaknya. Lalu bagaimana cara mengetahuinya?
Tanda wanita jatuh cinta
Berikut ini adalah Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Wanita Sedang Jatuh Cinta Kepadamu.

Membutuhkanmu

Dia selalu mencarimu setiap waktu. Itu pertanda bahwa dia memang tertarik padamu. Nah, ini waktu paling tepat untuk mendekatinya.
Kontak mata yang kuat
Ketika kalian sedang asyik mengobrol, wanita itu seperti terhipnotis matamu. Tanpa sadar, dia mulai menatapmu lebih dalam. Dari mata turun ke hati.
Pipinya memerah
Apa pun yang kamu lakukan, membuatnya selalu tersenyum. Bahkan, setiap kali kamu menatapnya, dia selalu tampak tersipu. Pipinya jadi merah padam karena rayuan gombalmu.
Ingin sering mengobrol
Wanita sering kali mencari berbagai alasan untuk bisa berbicara dengan pria yang disukainya. Meski, alasan mereka kadang tidak logis di kepala.
Menyentuhmu dengan ramah
Melalui sentuhan, kamu bisa menebak apakah dia suka kamu atau tidak. Terkadang wanita senang menunjukkan perhatian mereka lewat sentuhan. Contohnya, menepuk-nepuk bahu, membenturkan tangan, dan menyentuh rambut.
Dalam hal mengekspresikan cinta, wanita tidak seperti pria. Jadi, jangan sampai kamu salah Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Wanita Sedang Jatuh Cinta Kepadamu, dan juga mengartikan perhatian mereka. Jika sampai salah, tentunya kamu tidak mau dibilang "ke-ge-er-an"...hehe.

Demikianlah Artikel Tips Cinta tentang Cara Mengenali dan Mengetahui Tanda-Tanda Si Wanita Sedang Jatuh Cinta Kepadamu pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel Tips Cinta sebelumnya tentang Tips dan Cara Menumbuhkan Serta Mempertahankan Rasa Cinta Kepada Pasangan. Selamat mencinta!

No comments:

Post a Comment